Dyah ummu AuRa. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 27 Mei 2017

PUASA PERDANAMU SAYANG



Hari ini 1 ramadhan 1438 H / 27 mei 2017 puasa perdana kesayangan ummi dan abi. Bangun sahur tanpa rengekan dan tangisan ih dah good job banget deh.

Walaupun masih dengan hawa ngantuk maklum tidur semalam dah sekitar jam 22.30 WIB dan udah dibangunin jam 04.15 WIB. Mbak tetap makan dan minum susu. Disuruh bobok lagi eh malah mau ikut abi shalat subuh ke musolah komplek. yo wes lah.. itu malah bagus. eh pas pulang "mbak..mana abi? kok mbak pulang duluan?" tanya emaknya. "abi ngaji dulu di musolah mi, mbak pulang haus mau minum" jawabnya. "waduh, mbak kan lagi puasa minumnya nanti ya" bujukku. Alhamdulillah dia mau nurut.. kitta lihat sampe jam berapa kau akan bertahan.. karena cobaan terbesarmu pasti si dedek wkwkwkw.... klw sekarang kan dedek masih merem kita liat pas si dedek bangun dan beraksi mencari kunyahan. tapi semoga mbak lulus ya nak, ni prosesmu belajar menjalankan rukun islam ketiga.

Ingat Nak, Karena menjadi mukmin tak cukup dengan syahadat. kalau cuma syahadat mah tuh liat banyak orang yang jadi muslim cuma karena "WARISAN" hasilnya islamnya cuma di KTP doank.. JANGAN NAK... sekali lagi JANGAN. Jadilah mukmin yang menjalankan perintah Allah secara kaffah. Bukan cuma yang tertulis di rukun Islam. Berhijab; berdakwah; membaca, menghafal dan mengamalkan Al qur'an dan hadis Rasulullah; menjauhi yang haram; dan lainnya itu semua gak ada dalam rukun Islam tapi kita wajib menjalankannya.

Bantu ummi abi meniti jalan ke JannahNya nak... Bukan karena hartamu tapi karena akhlakmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak sudah berkunjung dan kasih komentar. Mohon masukkan akun googlenya ya. Semoga yang saya share bermanfaat. :)