Dyah ummu AuRa. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 21 April 2017

MUQADDIMAH



"Bunda sayang apresiasilah setiap kebaikan anak sehingga mereka mengerti apa yang kau harapkan darinya. jika engkau lebih banyak fokus pada perilaku negatifnya itu akan hanya akan membuat mereka merasa tidak berarti dimatamu." (kiki barkiah) 
 
Tidak ada yang anak nakal, mereka itu hanya sedang berproses untuk belajar...butuh kesabaran dan keistiqomahan untuk mengajari mereka bersikap. Ingat, persepsi kita pada anak kita akan mempengaruhi tingkah laku, pola pikir bahkan masa depan mereka. Karna anak kita bukan hanya akan kita jadikan manusia yang sukses tapi harus menjadi manusia yang BAHAGIA. Semoga salah satunya kebahagiaan itu yaitu bisa lahir dan dibesarkan dari kita orang tuanya. sehingga ketika kita menua dan sakit-sakitan mereka bisa dengan ikhlas merawat kita dan ketika kita telah tiada mereka tak akan pernah lupa mendoakan kita. Nak maafkan ummi , masih belum pandai menguasai inner child ummi. (Dari seorang ummi yang sedang berdoa, balajar dan berikhtiar menjadi ummi terbaik bagi duo krucils kesayangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak sudah berkunjung dan kasih komentar. Mohon masukkan akun googlenya ya. Semoga yang saya share bermanfaat. :)